JIB | Kab Bekasi,- Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja siang tadi menerima kunjungan dari perwakilan Mahasiswa Universitas dan Sekolah Tinggi yang ada di Kabupaten Bekasi. Selasa, (29/10/2019)

Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja menyambut baik kehadiran perwakilan Mahasiswa di ruangan kerjanya, dalam kesempatan yang baik ini para mahasiswa memaparkan berbagai perkembangan yang terjadi di Kabupaten Bekasi.

Di dalam pertemuannya Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja melakukan sesi tanya-jawab dan diskusi dengan para Mahasiswa mengenai isu-isu yang terdapat di wilayah Kabupaten Bekasi antara lain tentang Pencemaran Lingkungan, Pendidikan, Ketenagakerjaan, Sertifikasi Tanah, dan Tata Kelola Wilayah.

Mendengarkan masukan yang sangat bagus dari para Mahasiswa selaku generasi muda penerus pembangunan bangsa ini khususnya Kabupaten Bekasi, Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja sangat mengapresiasi ide serta gagasan tersebut

“Saya berterima kasih atas masukan dari para Mahasiswa berupa gagasan serta idenya dan saya selalu terbuka kepada siapapun yang memiliki gagasan yang bagus terkait dengan pembangunan wilayah Kabupaten Bekasi karena kita semua berkomitmen bersama untuk membangun Bekasi Baru Bekasi Bersih,” tutur H. Eka Supria Atmaja

“Saya percaya mahasiswa adalah generasi penerus yang nantinya akan melanjutkan estafet kepemimpinan bangsa, dan masa depan bangsa indonesia,” Pungkasnya. (Endang Biro)