JIB | KABUPATEN BEKASI – Hari ini, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja melakukan rotasi mutasi terhadap 230 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, tepat di Gedung Diskominfosantik, dan acara tersebut berjalan lancar, kamis (31/10/2019).

Dalam pidatonya Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengharapkan kepada 230 peserta rotasi dan promosi jabatan, meminta agar seluruh pejabat cepat beradaptasi di jabatan yang baru. Dan sesegara mungkin untuk bekerja sesuai tupoksi dan jabatannya agar kinerja pemerintahan berjalan semestinya.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja kepada awak media mengatakan, Saya meminta agar pejabat yang dirotasi dan promosi tersebut agar bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik, dan program yang sudah disusun segera mungkin di jalankan bukan hanya tetapi harus paham slogan “Bekasi Baru Bekasi Bersih”.

“Karena itu memiliki makna semangat baru dalam rangka membangun Kabupaten Bekasi yang mandiri mampu berdaya saing dan tata kelola pemerintahan yang madani” Ungkapnya.

Masih kata Eka, ada beberapa upaya untuk mewujudkan Bekasi Baru Bekasi Bersih. Yaitu di bidang kesehatan, kebersihan, ketenagakerjaan dan pelayanan publik dan lainnya. Saya berharap pejabat yang baru dilantik memiliki semangat dan tugas yang harus di jalankan sesuai program yang di maksud.

“Pejabat yang baru saja dilantik harus inovatif. Pejabat harus memiliki inovasi baru yang hasilnya bisa langsung dirasakan masyarakat dan maslahat buat kita semua” Ucapnya.

Saya juga, ingin ada inovasi baru. Inovasi ini nantinya yang langsung dirasakan oleh masyarakat. Jadi ini harus ada keseriusan dari kita semua. Karena masyarakat menunggu action kita, sementara ini sudah ada beberapa perangkat daerah yang memiliki inovasi baru. (Endang)