JIB | Cikarang Utara- Acara bazar yang di laksanakan di halaman Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, di sambut meriah oleh warga waluya, khususnya warga perumahan Bumi Citra Lestari (BCL).Acara tersebut di prakarsai oleh BUMDes Desa Waluya dan Srikandi Esa_Asa_Kita demi meramaikan hasil karya Ibi-ibu warga Waluya dan BCL seperti bolu lapis khas Bekasi, Thinkcraft, Handmade, Wedang Sere dan yang lainnya maupun acara Kesenian. Minggu (03/11/2019).

Pasar rakyat Bazar BCL, obral murah yaitu Sembako, kuliner, fhasion, cosmetic, accessories, herbal, peralatan rumah tangga, marching band, festival Ibu Majlis Ta’lim dan Santri Madrasah. Silahkan kunjungi langsung.Bukan hanya itu saja tapi pernak pernik hasil kerajinan Ibu-ibu yang di pantaskan di acara bazar tersebut. Dan itu murni hasil kerajinan Ibi-ibu BCL.

Cut Salawati pelaku Usaha kepada media online jurnalindonesiabaru.com mengatakan Bazar yang di adakan di BCL, sangat bagus,
karena dengan bazar ini, bisa b mempromosikan produk-produk hasil karya atau keterampilan ibu-ibu Perum BCL.”Selain itu juga dengan bazar ini bisa membantu perekonomian warga BCL dan khususnya waluya umumnya.” Umgkap Cut Salawati kepada jurnalis.Masih kata Cut Salawati, Harapan saya
Dengan Bazar ini bisa mengembangkan Usaha Ibu-ibu yang ada di desa Waluya, Khususnya BCL, lebih berkembang
Dan Bisa membantu “PEREKONOMIAN WARGA BCL”.“Dan kepada pemerintahan Kabupaten Bekasi bisa mempasilitasi wadah, dimana kedepannya produk-produk atau wirausaha indutri perum BCL ini, bisa lwbih berkembang dan maju.” Jelasnya.Kedepannya ada wadah yang bisa mendistribusikan kerajinan dan hasil wirausaha industri perumahan yang ada di perum BCL. (Endang)