JIB | Karang Bahagia- Pemerintahan kabupaten Bekasi sangat perduli kepada masyarakat Daerah, dari mulai pembangunan dan infrastruktur jalan hampir semua merata sehingga membantu memperlancar ekonomi masyarakat pada umum nya.

Namun semua itu tidak demikian di wilayah jalan Ki buyut kaifah wilayah Sukamantri Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, sangat miris dan sangat mengecewakan masyarakat.

Seharusnya dengan anggaran yang sudah di gelontorkan oleh Dinas terkait dalam
membangun insfratuktur dan jalan kepada pihak rekanan atau kontrakator harus di realisasikan secara maksimal sehingga menghasilkan mutu dan kualitas pembangunan yang bagus.

Dalam pantauan awak media Jurnal Indonesia Baru pengerjaan pengaspalan di jalan Sukamantri Pule, yang baru saja satu bulan sudah berlubang dan rusak hal ini membuktikan bahwa pihak pemborong asal-asalan dalam pengerjaannya dan patut di duga ada indikasi korupsi dari RAB yang seharusnya.

Menurut warga sekitar jalan yang baru satu bulan di aspal sudah rusak dan berlubang serta digenangi air hujan dan tidak menutup kemungkinan akan ada kerusakan lagi sepanjang jalan yang baru di aspal ini, dan saya khawatir ada pengendara motor yang terpleset karena jalan nya licin.

Dengan adanya kerusakan jalan aspal yang kurang lebih baru satu bulan di kerjakan, Dinas terkait harus lebih mengawasi dan melakukan sidak kelokasi dan harus mempertanyakan kepada pengawas dan konsultan sebagai fungsi nya di lapangan.

Dalam hal ini masyarakat berharap agar jalanan yang berlubang agar segera di rapihkan kembali supaya jalanan bisa di gunakan dengan lancar, karena ini semua berkaitan dengan perekonomian masyarakat. (Bet)