JIB | Kab Indramayu,- Sejak dibuka 25 Oktober 2019 Sampai dengan15 November 2019, Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (BAPPDA) DPC Partai Gerindra Indramayu telah resmi Menerima 8 Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Konstentasi PILKADA tahun 2020. Sabtu, (16/11/2019).

Bertempat Di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu Silaturahmi yang dihadiri Bakal Calon Bupati Penjaringan yang mendaftar besrta pengurus DPC dan Para PAC mengusung tema menuju Indramayu yang lebih baik.

Dari 8 Bacalon yang sudah mendaftar di BAPPDA Gerindra muncul beberapa nama diantaranya H.Gory Sanuri, Hj.Esih Warnesih,Yon Haryono,Inu Danubaya,Dedi Sutiyo,Firmansyah Darmawan, dan Martoni SH,MH.,

Wakil ketua BAPPDA DPC Gerindra Indramayu, Effendi dalam sambutanya mengungkapkan Rasa terimakasih dan apresiasi yang begitu besar untuk para pejuang Perubahan, dirinya menganggap Para Bacalon yang mendaftarkan diri ke BAPPDA Gerindra Indramayu sebagai pejuang perubahan, dirinya juga memaparkan bahwasanya liku politik sangat dinamis dan kebijakan Politik bisa berubah.

“Rasa terimakasih dan Apresiasi yang sebesar besarnya kami sampaikan kepada para pejuang perubahan,kita sepakat politik ini dinamis, kebijakan politik itu sedikit bisa berubah ambisi politik juga sah sah saja asal bisa menginsafi batasan etika ” Papar Effendi

Lebih lanjut Effendi menjelaskan ada delapan Calon yang mendaftar yang hadir tujuh orang Enam laki laki dan satu perempuan,Perihal salah satu calon yang tidak hadir dan disebutkan dirinya mengungkapakan karena ada permintaan dari Bacalon untuk tidak di expose terlebih dahulu karena regulasi dari DPD juga memperbolehkan,dan nama yang di rahasiakan sifatnya sementara tapi kami terbuka kepada Bacalon yang lain ketika ingin mengetahui Bacalon yang masih dirahasiakan oleh panitia BAPPDA.

“Ada delapan calon yang mendaftar,Gerindra memegang Prosedur yang Normatif,yang hadir enam laki laki dan satu perempuan, ada satu Bacalon yang belum mau disebutkan namanya karena regulasi dari DPP juga memperbolehkan jadi kami manghargai privasi tapi sifatnya cuma sementara, untuk Bacalon yang lain ketika ingin mengetahui profil Pendaftar yang belum ingin di buka bisa diobrolkan secara tertutup lebih dahulu dan akan kami buka” Tandas Effendi.

Salah satu BACALON yang mendaftar H.Gory Sanuri dalam wawancara mengungkapkan dirinya siap mengikuti konstenstasi Pilkada mendatang dengan harapan dirinya bisa lolos pada Verivikasi dan Seleksi di tingkat di tingkatan DPD karena Indramayu butuh penanganan dan kerjasama serius untuk menuju Imdramayu Darusallam.

“Kita sudah siap memajukan Indramayu yang darusalam,Inshaallah dengan Darusaallam kita bisa membuat Indramayu lebih maju lagi.” Tutupnya. (Dre)