JIB | Kabupaten Bekasi,- Tim Futsal SMP Negeri 1 Cibarusah berhasil meraih Juara ke satu pada turnamen Ansor Cup Tahun 2019. Pertandingan turnamen yang di ikuti 38 tim futsal tersebut di selenggarakan oleh PAC GP ANSOR Cibarusah. Minggu, (17/11/2019).

Bertempat di Gedung Olah Raga Cibarusah, Jalan Raya Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Turnamen yang di selenggarakan oleh PAC GP ANSOR Cibarusah kali ini semakin meriah karena ramainya penonton yang mendukung tim-nya masing-masing.

Dalam final turnamen futsal SMP Negeri 1 Cibarusah berhasil mengalahkan SMP Negeri 1 Jonggol, SMP Negeri 1 Cibarusah dari beberapa kali pertandingan mampu mengandaskan lawan-lawanya dari 38 tim futsal yang akhirnya mampu meraih juara ke satu dalam turnamen bergengsi yang di gelar oleh PAC GP ANSOR Cibarusah.

Perhelatan menyambut hari pahlawan dan ajang silaturahim serta penyaluran bakat dan hobi tersebut, selain cabang olah raga futsal PAC GP ANSOR Cibarusah menggelar turnamen volly ball putra.

Kegiatan turnamen untuk kedua cabang olah raga volly ball putra dan futsal putra berlangsung selama dua hari masing-masing cabang olah raga dalam pertandingannya memakai sistem gugur.

Untuk turnamen final volly ball putra yang di gelar di dua tempat di lapangan kantor Kecamatan Cibarusah dan lapangan Desa Sindng Mulya. Tim ORLEGOR Cibarusah menjadi juara ke satu setelah mengalahkan PT. KYOWA dengan skor 3-1.

Sementara terkait dengan kegiatan tersebut, Kapten CZI. Sunu Wardoyo Danramil 09 Cibarusah memberikan tangapan yang positif.

“Saya mengucapkan terimakasih pada panitia dan seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen yang di gelar oleh PAC GP ANSOR Cibarusah dalam menyambut hari pahlawan dan sekaligus ajang silaturahim,” ujar Kapten CZI. Sunu Wardoyo

Sambungnya. Mudah-mudahan dalam turnamen yang di gelar PAC GP ANSOR Cibarusah sekaligus untuk mencari bakat muda dalam cabang olah raga baik volly maupun futsal untuk kepentingan Kecamatan Cibarusah dan umumnya Kabupaten Bekasi, mudah-mudahan untuk tahun depan kegiatan yang seperti ini bisa di gelar kembali dan saya pun
minta pada panitia penyelenggara kalau bisa untuk putrinya di ikut sertakan juga.” Pungkas Kapten CZI. Sunu Wardoyo. (Dedi/End/Dre)