JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2021 Tiga Desa di Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi diantaranya Desa Sirnajati, Ridogalih dan Ridomanah menggelar rapat Musrenbang serentak. Rabu, (20/11/2019)

Rapat Musrenbang Tahun 2021 yang di gelar di tiga Desa secara serentak tersebut, sebagai upaya untuk menindak lanjuti usulan yang di ajukan di tiga Desa hasil Musrenbang Tahun 2020 yang di gelar beberapa hari yang lalu.

Dalam Musrenbang Tahun Anggaran 2021 yang di gelar serentak di tiga Desa tersebut dihadiri oleh Kepala Desanya masing-masing. seperti Desa Sirnajati di hadiri oleh Drs.Muhamad Kurnaepi.MM (Camat Cibarusah), Iptu.Kadarusman.SH (Wakapolsek Cibarusah), Ega Golkar Permana (Kasie Ekbang Cibarusah), H.Ridwan Sunarya Kepala Desa Sirnajati, Endang.Nugraha Bhabinsa (koramil 09 Cibarusah) Sirnajati dan Asep Juarsa Bhimaspol Sirnajati (Polsek Cibarusah), Sekdes, Staf, BPD dan anggota, karang taruna, Rt, Rw, Kadus, dan tamu undangan, demikian pula untuk Desa Ridogalih Komarudin beserta yang lain turut hadir dalam Musrenbang yang di gelar di desa nya, dan Oden Kepala Desa Ridomanah dalam Musrenbang di Desanya turut di hadiri oleh staf beserta yang lainnya.

Drs.Muhamad Kurnaepi.MM Camat Cibarusah dengan sigap di bantu para stafnya mengikuti rapat Musrenbang yang di gelar secara serentak di tiga Desa tersebut, hal ini di lakukan oleh Camat Cibarusah Drs.Muhamad Kurnaepi.MM sekaligus sebagai silaturahim dan memperkenalkan diri pada para staf Desa dan tamu undangan ataupun warga yang menghadiri acara rapat Musrembang Tahun 2021 yang di gelar di tiga Desa.

Kurnaepi Camat Cibarusah melakukan rapat Musrenbang di Desa Sirnajati terlebih dahulu Sebelum mendatangi dua Desa Ridogalih dan Desa Ridomanah.

Dalam rapat musrembang tahun 2021 yang di gelar di tiga Desa, jajaran staf Kecamatan Cibarusah turut hadir di antaranya Ega Golkar Permana kasie Ekbang, H.Wawan Mawardi kasie PMD, H.Januar, Saef, Adha, Deri Adriansyah dan lain sebagainya. (Dedi/Endang/Dre)