JIB | Kec Cibarusah,- Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) menggelar lomba Puskesmas ramah anak Tingkat Kabupaten Bekasi. Selasa, (19/11/19)

Dalam giat lomba tersebut di ikuti oleh beberapa DTP Puskesmas Kecamatan yang berada di Kabupaten Bekasi, dalam giat lomba tersebut Puskesmas Cibarusah berhasil mengalahkan peserta lainya.

Dikesempatan itu dr.Adi Pranaya.MARS.MKK mengucapkan. “Kami segenap Karyawan/i PKM mengucapkan terima kasih dalam Rangkaian upaya dan dukungan dari Kecamatan Cibarusah, Forum anak, P2TP2A, SBH, PKPR PKPR semua unsur masyarakat untuk lomba Puskesmas ramah Anak Tk Kabupaten Bekasi oleh DP3A,” ucapnya

Menurut dr.Adi, sebagai Kepala Puskesmas Cibarusah. “Saya merasa bangga dengan yang di raih oleh para pelajar yang mengikuti lomba tersebut dan Alhamdulillah para pelajar Cibarusah pada akhirnya sukses dengan meraih juara ke satu untuk Tingkat Kabupaten Bekasi dalam lomba puskesmas ramah anak, hal tersebut tentu berkat dukungan dan doa restunya pada Muspika Kecamatan Cibarusah selalu turut serta mendukung kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh DTP puskesmas Cibarusah yang akhirnya bisa meraih kesuksesan dalam lomba dan meraih juara satu di Tingkat Kabupaten Bekasi, saya beserta jajaran Puskesmas Cibarusah merasa bangga dengan yang di raih oleh para pelajar Cibarusah,” pungkas Adi (Dedi/Endang/Dre)