JIB | Kab Bekasi,- Dalam rangka menyambut HKN (Hari Kesehatan Nasional) ke 55 DTP Puskesmas Cibarusah gelar serangkaian kegiatan kesehatan pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata kepada siswa dan siswi SD se-Kecamatan Cibarusah.

Kegiatan tersebut di laksanakan di DTP Puskesmas Cibarusah Kabupaten Bekasi pada hari Selasa 26/11/19 kemarin, kegiatan tersebut di gagas oleh dr.Adi Pranaya.MARS.MKK Kepala Puskesmas Cibarusah beserta para dokter beserta staf dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, IROPIN Cabang Kabupaten Bekasi dan forum anak Cibarusah.

PKM Driver ambulance Cibarusah Kota dalam perlombaan yang di gelar oleh Dinas Kesehatan Pemda Kabupaten Bekasi dalam menyambut HKN ke- 55 tersebut, Desa Cibarusah Kota meraih juara ke satu dalam perlombaan driver ambulance Puskesmas Tingkat Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah dalam menyambut HKN yang ke- 55 yang di gelar Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi melakukan berbagai serangkaian kegiatan kesehatan dan lomba, seperti perlombaan driver ambulance Puskesmas se- Kabupaten Bekasi yang di mana PKM driver Cibarusah mendapatkan juara ke satu dalam lomba tersebut,” ujar Adi

Sambungnya. Pada kesempatan ini DTP Puskesmas Cibarusah dalam menyambut HKN menggelar beberapa kegiatan diantaranya, pemeriksaan mata dan pemberian kacamata pada siswa dan siswi SD se- Kecamatan Cibarusah, dan mudah-mudah dengan serangkaian kegiatan kesehatan yang di gelar DTP Puskesmas Cibarusah dalam menyambut HKN ke 55 Tingkat Kabupaten Bekasi bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk para siswa,” pungkas dr.Adi

(Dedi/End/Dre)