JIB | Kab Indramayu,- Pertumbuhan populasi sepeda motor memberikan dampak positif kepada beberapa jenis usaha salah satunya adalah steam motor. Datangnya musim penghujan banyak motor yang kotor dan pemiliknya malas untuk mencucinya. Jumat, (06/12/19)

Jasa cuci steam motor merupakan jenis usaha yang menarik, salah satunya pemilik Akun Facebook Kicang Azza yang baru-baru ini menggeluti dunia usaha jasa cuci steam motor HANDARU STEAM yang bertempat di Jalan raya bebas (Sebelah bengkel Aris Motor), Desa Tugu Kidul, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Lokasi yang strategis dan tentunya dengan sumber air yang bagus serta hasil yang mengkilap dan wangi membuat pelanggan merasa puas seperti yang ditulis akun Facebook Bung Tato Putra Sudiro.

Saat dikonfirmasi via massanger Facebook oleh media online jurnalindonesiabaru.com perihal usaha barunya tersebut, Kicang mengatakan.

“Hampir 90% warga tugu dan tugu kidul memiliki kendaraan bermotor khusunya kendaran bermotor roda dua, dan dipastikan kendaraan akan menjadi konsumsi utama bagi pemilik cuci steam”, tuturnya

Sambungnya ia menuturkan. “Apa lagi sekarang mau musim penghujan dipastikan akan lebih banyak lagi kendaraan yang mau dicuci. Disamping itu saya pun akan memperkerjakan karyawan agar mengurangi pengangguran dan membuka lapangan pekerjaan baru”. Pungkas Kicang

(Andri)