JIB | Kab Bekasi,- Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/ 2019 M dilaksanakan di yayasan Maulidur Rasul, Gang Gaper Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Adalah sebuah nikmat, karena belum tentu semua umat Islam mau melakukan kegiatan semacam ini. Oleh karena itu saya merasa bersyukur dapat bersama-sama dengan warga Buni Bakti Babelan untuk melakukan peringatan ini. Demikian disampaikan Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja SH pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di yayasan Maulidur Rasul. Minggu (08/12/2019).

Bupati hadir didampingi antara lain oleh Camat Babelan, Muspika Babelan, Kades Buni Bakti, Komunitas ESA ASA KITA Kabupaten Bekasi, Kecamatan dan Desa,. Ratusan pengunjung juga tampak memadati di acara maulid setempat.

Lebih lanjut, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Babelan umumnya dan masyarakat Desa Buni Bakti khususnya atas apa yang sudah dilakukan, baik kepada Pemerintah maupun kepada saya secara pribadi.
Namun demikian dalam kesempatan ini saya memohon doa restu agar dapat mewujudkan harapan dari seluruh warga masyarakat Babelan Kabupaten Bekasi untuk menuju yang lebih baik.

“Saya akan terus mencoba melaksanakan tugas dan pembangunan apa yang menjadi harapan masyarakat. Karena pekerjaan memperbaiki infrastruktur seperti jalan rusak, jalan becek, jembatan ambrol, saluran rusak, pertanian, rumah yang tidak layak huni dan lain sebagainya itu memang menjadi pekerjaan saya selaku Bupati,” jelasnya.

Masih kata Bupati Namun untuk mengerjakan semua itu tidak mudah. Akan tetapi saya tetap berkomitmen, karena itu memang menjadi tanggungjawab saya, dan harus di bantu masyarakat Babelan Umumunya masyarakat Bekasi bersama-sama menghujudkan Bekasi yang lebih baik lagi dengan slogan Bekasi Baru Bekasi Bersih ” ungkap Bupati.

Menyangkut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW SAW 1441 H/ 2019 M dilaksanakan di yayasan Maulidur Rasul, Gang Gaper Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. orang nomor satu di Kabupaten Bekasi mengutarakan, peringatan Maulid Nabi dikatakan berhasil dan ada manfaatnya manakala kita baik yang menghadiri maupun yang mendengarkan perilakunya semakin baik seperti yang dicontohkan Nabi Agung Muhammad SAW.
“Oleh karena itu, saya berdoa agar peringatan Maulid Nabi ini mempunyai makna dan bermanfaat serta dapat dipahami dan dapat kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari,” terang H. Eka Supria Atmaja SH

(Endang Kabiro)