JIB | Kabupaten Bekasi,- Pemerintahan Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi gelar olah raga bersepeda santai Gosin (Gowes Sindangmulya) dalam olah raga sepeda santai tersebut sekaligus sebagai ajang siraturahim dengan mengusung tema : “Bersama bersatu membangun Sindangmulya serta memperat tali persaudaraan untuk Cibarusah-Bekasi” dan berikut komunitas gowes Sindangmulya dalam olah raga bersepeda santai. giat tersebut di laksanakan pada Minggu (08/12/19).

Dalam giat tersebut yang di gelar pemerintahan Desa Sindangmulya di ikuti ratusan peserta gowes dari Desa setempat, dan dalam lomba gowes di bagi dua kategori diantaranya pemula dan profesional. Gowes yang di ikuti peserta untuk star dan finish di mulai dari Desa Sindangmulya, dan jarak yang di tempuh untuk gowes memutar melewati Desa Cibarusah Kota, Sirnajati, Ridogalih dan Ridomanah dan arah balik atau finish kembali lagi ke Desa Sindangmulya.

Untuk P3K nya atau kesehatan turut di awasi oleh Dinas Kesehatan Pemkab Bekasi dan di bantu pula oleh Rescu ambulance Desa Sindangmulya dan keamanannya dari Pokdarkamtibmas (Resort Metro Bekasi) beserta Linmas Sindangmulya.

Kurnaepi Camat Cibarusah membuka langsung start gowes tersebut, acara gowes tersebut pun sangat meriah karena panpel menyediakan berbagai hadiah dor prize yang sangat menarik.

Acara gowes tersebut di hadiri oleh Drs. Muhamad Kurnaepi MM Camat Cibarusah, Rd. Selpia Indriyani Ayub SE Kepala Desa Sindangmulya, H. Wawan Mawardi Kasiepem Kecamatan Cibarusah, Endang Karnawijaya MP Cibarusah, Dasuki staf Cibarusah, H. Acong Dading Lurah hormat Sindangmulya, Rudi Bimaspol Desa Sindangmulya, Bhabinsa Sindangmulya, staf Desa Sindangmulya, BPD Sindangmulya, dan para tamu undangan peserta gowes.

Rd. Selpia Indriyani Ayub SE Kepala Desa Sindangmulya. Alhamdulillah giat lomba gosin (Gowes Sindangmulya) pada hari ini oleh panpel lomba tersebut bisa terlaksana, dan mudah-mudahan untuk selanjutnya giat tersebut dapat di gelar kembali.

“Serta dalam giat ini sekaligus sebagai ajang bersama bersatu membangun Sindangmulya, serta menjalin tali silaturahim dan memperat tali persaudaraan untuk Cibarusah-Bekasi, dalam giat gosin”. Ujarnya.

Selpi menambahkan tak lupa saya ucapkan terimakasih pada seluruh panpel yang telah berkerja keras dalam giat tersebut dan mudah-mudahan giat tersebut berjalan dengan tertib dan lancar sampai akhir kegiatan.