Jurnal Indonesia Baru

Jalan Poros Penghubung Dua Kecamatan Sliyeg-juntinyuat Butuh Perhatian dari Pemerintah

JIB | Kabupaten Indramayu,- Jalan poros penghubung Dua Kecamatan (Sliyeg-Juntinyuat) tepatnya di jalan poros Bebas-Pondoh, jalan sepanjang kurang lebih satu Kilo meter tersebut kondisinya rusak parah. Rabu, (18/12/19)

Memasuki musim penghujan kondisi badan jalan yang licin serta berlubang tersebut sangat menyulitkan pengguna jalan dan menghambat kegiatan warga di Dua Kecamatan.

Maksum warga Desa Tugu Kidul mengatakan. Kondisi jalan yang rusak ini sudah cukup lama dan belum dapat perhatian dari pemerintah, jalan yang rusak serta berlubang apalagi sekarang memasuki musim penghujan, badan jalan yang dipenuhi dengan genangan air dan lumpur sangat menyulitkan bagi pengguna jalan apalagi petani. karena jalan tersebut licin, tuturnya

Lebih lanjut ia mengatakan, “Harapan saya kepada pemerintah untuk mempercepat pembangunan jalan tersebut, supaya kegiatan perekonomian warga serta para petani tidak terganggu. Sebagai jalan utama jalan poros penghubung dua kecamatan tersebut sudah seharusnya mendapatkan perhatian dari pemerintah,” tegas Maksum

Seperti yang di katakan petani lainnya di lokasi tersebut, juga sangat mengarapkan perbaikan jalan. Dikarenakan yang melewati jalan tersebut mayoritas pedagang dan petani jadi saat musim tanam atau musim panen mobil-mobil bermuatan padi banyak yang melewati jalan tersebut dengan muatan berat. Mereka berharap agar jalan tersebut ketika di bangun agar lebih sedikit di tinggikan serta di cor jangan di aspal.(Andri)