JIB | INDRAMAYU, – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat menyampaikan pesan agar sejumlah umat beragama di Kabupten Indramayu menjaga kerukunan untuk terciptanya kondusifitas daerah.

Hal itu dikatakan Plt. Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat saat pelepasan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Ke-74 di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Indramayu, Senin (23/12/2019).

Menurutnya, terciptanya kerukunan antar umat beragama merupakan langkah memahami, saling mengerti, dan saling membuka diri dalam bingkai persaudaraan untuk menjaga kondusifitas daerah termasuk persatuan dan kesatuan bangsa negara.

“Terciptanya kerukunan antar umat beragama sangat lah penting dilakukan, dalam rangka mempererat persaudaraan untuk menjaga kondusifitas daerah Kabupaten Indramayu,” katanya.

Dalam kesempatan itu Kang Taufik sapaan akrabnya, sangat mengapresiasi kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-74 yang diinisiasi Kemenag Indramayu dengan menggelar berbagai macam kegiatan yang meriah.

“Alhamdulillah dalam memperingari Hari Amal Bakti yang Ke-74 di Kemenag Kabupaten Indramayu ini sangat luar biasa, banyak kegiatan yang dilakukan salah satunya adalah kegiatan jalan santai yang dihadiri 10.000 peserta,” tambahnya.

Ia mengharapkan, segela rangkaian kegiatan Hari Amal Bakti di Indramayu untuk tahun berikutnya akan di tingkatkan.

“Kedepannya segala kegiatan Hari Amal Bakti di Indramayu ini akan di tingkatkan terlebih pawai kerukunan yang merupakan rangkaian kegiatan guna kerekatan antar umat beragama di Kabupaten Indramayu,” tandasnya.

(Andri)