JIB | KABUPATEN BEKASI- Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi menjelang Natal dan tahun baru (2020), Pos Pengamanan lalu lintas libur Natal 2019, menerjunkan Personil 145 personil, posko 10 titik siaga 24 jam untuk mengantisipasi permasalahan lalu lintas pada masa libur Natal 2019.

Dalam antisipasi kemacetan lalulintas titik pertama legenda, Pasar Tambun, Sku/Kompas, sidney 81/kobra, cibuntu, Tol Cibitung, SGC, lemah abang dan Tegal gede. Selasa (24/12/2019).

Dinas Perhubungan menyiapkan 2 unit roda 4 dan 14 unit roda 2, untuk patroli sepanjang jalur mudik dan balik libur Natal 2019.

Fathohurrahman Staff Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi kepada media online jurnalindonesiabaru.com mengatakan untuk posko pengamanan malam natal dan tahun baru 2020 Dishub menempatkan personil di lokasi” rawan kemacetan dan pusat keramaian di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Dengan demikian rawan kemacetan yang paling utama legenda, Pasar Tambun, Sku/Kompas, sidney 81/kobra, cibuntu, Tol. Cibitung, SGC, Lemah abang. Disamping itu juga di pusat keramian yaitu meikarta, Taman sehati, metland Tambun dan Grandwisata” Jelasnya.

Sambungnya. Kami berharap dengan adanya pengamanan lalu lintas pada masa libur natal dan tahun baru ini, khususnya masyarakat Bekasi merasa nyaman, aman, dan lancar dalam mobilitas karena kehadiran kami di lapangan. (Endang)