JIB | Karawang, – Anggota Polsek Pedes Karawang, Giat Pam di wilayah Karawang Tanjungpura, yang dipimpin oleh Kapolsek Pedes. Dalam kegiatan tersebut rangka pengamanan dan sekaligus memberi kenyamanan kepada masyarakat para pengguna jalan yang hendak liburan sekaligus akan menyambut tahun baru 2020, Selasa (31/12/19).

Hal tersebut nampak jelas, salah seorang Anggota Polsek Pedes, Bripka Hengki Fiansyah, dalam menjalankan tugas Giat Pam di Jalan Raya Tanjungpura Karawang, tidak pandang lelah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat para pengguna jalan yang hendak liburan sekaligus menyambut tahun baru 2020.

Dikatakan, salah seorang warga sekitar letak rumahnya dekat jaran raya tanjungpura, bahwa Anggota Polsek Pedes yang melaksanakan giat pam dijalan raya tanjungpura, nampak bersemangat dan memberikan pelayanan terhadap pengguna jalan sangat baik, terutama yang telah dilakukan Bripka Hengki Fiansyah.

“Dengan adanya kegiatan ini, bagi para pengguna jalan hendak menyambut tahun baru merasa terbantu, karena jalan yang dilalui berjalan lancar, sehingga bagi para pengguna jalan tidak perlu khawatir akan terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan kematian,” ucapnya kepada jurnalindonesiabaru.com, Selasa (31/12/19).

Pada saat pelaksanaan giat pam, Bripka Hengki Fiansyah waktu ditemui jurnalindonesia.com, Selasa (31/12/19), mengatakan bahwa yang dilakukan atas dasar pengabdiannya selaku Anggota Polri, dengan memenuhi kewajibannya diantaranya, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini kita akan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat para pengguna jalan hendak menjalankan liburan sekaligus menyambut tahun baru 2020, sehingga mendapatkan rasa aman,” pungkasnya.(Sule/Ey)