JIB | Karang Bahagia- musim hujan telah tiba dan banjir pun dimana-mana ini tidak menjadi surut nya semangat Wira Hadikusuma sebagai bakal calon kades Karang Rahayu Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi untuk peduli terhadap masyarakat banyak dan lingkungan di wilayahnya. Kamis (02/01/2020).

Dari dukungan ribuan masyarakat terhadap Wira Hadikusuma dan di ikuti oleh tim sukses nya serta warga sekitar yang simpati terhadap giat-giat nya, Wira Hadikusuma ini memulai dari awal untuk memperhatikan wilayah Desa Karang Rahayu dan sekaligus ingin menjadikan Desa Karang Rahayu dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

Melihat kejadian bencana banjir di beberapa titik di wilayah Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi ini mengundang perhatian Wira Hadikusuma sebagai bakal calon kades Karang Rahayu berinisiatif untuk memulai memperbaiki beberapa titik saluran air/drainase yang mampet di wilayah Desa Karang Rahayu.

Saat di wawancarai awak media
Jurnalindinesiabaru.com Wira Hadikusuma menyampaikan kegiatan ini saya lakukan bersama tim serta masyarakat sekitar bukan karena untuk pencitraan saya, tetapi ini saya lakukan karena kepedulian saya dan dorongan kekompakan dari masyarakat Desa Karang Rahayu agar di wilayah kita sekitar permukiman penduduk agar tidak terkena banjir dari dampak curah hujan yang deras.

“Kegiatan yang saya lakukan ini agar menjadi kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar dan menjaga kebersihan agar di musim penghujan ini tidak terjadi dampak kebanjiran akibat drainase yang mampet dan saya berharap ada kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan” Harapnya.

Dalam pantauan awak media masyarakat pun ikut turun membantu kegiatan goloran membersihkan drainase yang mampet serta memperbaiki nya. (Bet)