JIB | Serang Baru- Jelang pergantian tahun hujan deras mengguyur wilayah kabupaten Bekasi khusunya di Desa Jaya Sampurna Kecamatan Serang Baru, yang menyebabkan beberapa titik mengalami kebanjiran diantarnya perumahan GCV (Grand Cikarang Village) dan beberapa titik lainya.

Kepala Desa Jaya Sampurna Langsung terjun kelapangan guna melihat seberapa parah banjir melanda warganya, untuk memberikan pertolongan apa yang harus lebih dahulu di beri pertolongan.

Saat di temui di lokasi banjir rabu (01/01/2020l kepala Desa Jaya Sempurna H. Muksin mengatakan baru kali ini di awal tahun 2020 Desa kami mengalami ke banjiran dan saya turun langsung ke lokasi untuk melihat langsung agar bisa memberikan bantuan yang sangat di butuhkan warga.

“Sehingga bisa meringankna beban warga saya, banjir di perumahan GCV (Grand Cikarang Village) di akibatan melupanya air dari situ sehingga meluas ke perumahan warga, sampai saat ini tidak ada yang di kwatirkan dan untuk pertolongan pertama kami dari pihak desa sudah menyipakan mobil ambulan di lokasi, untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan.” Tuturnya.

Lanjut H. Muksin, saya berharap kepada pemerintah Kabupaten Bekasi, bisa siap tanggap atau memberikan bantuan, baik itu bantuan medis dan yang lainya supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan di mana musim hujan sekarang ini curah hujanya sangat tinggi sehingga tidak dapat diprediksi, mudah-mudahan pemerintah Kabupaten Bekasi bisa cepat tanggap bila ada musibah di wilayah kami” Terangnya.

Edi salah satu warga perumahan GCV ( Grand Cikarang Village) mengatakan baru sekarang perumahan kami mengalami ke banjiran, dengan curah hujan yang begitu tinggi di awal tahun, namun saya sangat berterima kasi kepada kepala desa jaya sampuran, yang mau terjun langsung meninjau banjir.

“Sehingga apa yang di butuhkan warga langsung bisa di tangani , walaupun hujan pak lurah mau turun ke lapangan, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak lurah” Terangnya. (dede)