JIB | Kabupaten Indramayu,- Pasca Tahun Baru 2020 masyarakat pada umumnya memanfaatkan waktu libur semaksimal mungkin untuk bersenang-senang bersama keluarganya. Mengisi waktu liburan hanya berkumpul dan beristirahat di rumah saja tentunya akan membosankan. Makanya banyak keluarga lebih memilih mengisi hari liburnya untuk berekreasi ke sejumlah tempat wisata dan tempat hiburan lainnya.

Salah satunya adalah tempat bermain air yang menjadi alternatif liburan bagi keluarga. Kehadiran tempat bermain air DNA (Dolan Ning Arjuna) yang beralamat di Jalan Raya Jatibarang-Karangampel, Desa Sudikampiran, Blok Senerang. RT.05/01. Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Selain tiket murah dengan harga terjangkau bisa menjadi pilihan tepat bagi yang sedang berhemat. tak ketinggalan juga selain tempat pemandian dan tempat bermain anak spot-spot cantik untuk penggila selfie maupun fotografi tersedia juga disana. Ketika malam hari hiasan lampu Taman yang sangat sempurna untuk duduk-duduk santai dan mengobrol bersama pasangan, tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Objek wisata Pemandian dan Taman Bermain DNA (Dolan Ning Arjuna) telah resmi di buka sejak 30 Oktober 2019, setiap harinya buka dari pukul 08.00 s/d 22.00 WIB, meskipun berdiri belum genap satu tahun objek wisata ini ramai dikunjungi apalagi di musim liburan seperti sekarang ini bahkan pengunjungnyapun sudah ada yang dari luar kota.

Lucki Wakidi sebagai pemilik Objek wisata DNA mengatakan. Inisiatif membuka tempat wisata tempat Pemandian dan Taman bermain ini agar memudahkan masyarakat Indramayu untuk pergi liburan. Tutur Lucki kepada wartawan media online jurnalindonesiabaru.com di lokasi objek wisata DNA pada Hari Kamis, 02/01/2020.

“Untuk pengunjungnya sampai saat ini masih dari wilayah Tiga Cirebon, khususnya mayoritas masih dari Indramayu,” ucapnya

Sambungnya. Event hari libur juga kami menyediakan mandi busa untuk anak-anak yang pertama di Indramayu, serta kami juga menyediakan tempat untuk arisan, rapat, ulang tahun serta pesta pernikahan dilengkapi fasilitas untuk berkaraoke bersama berdendang.

Lebih Lanjut ia mengatakan. “Insyallah untuk kedepannya kita adakan pengembangan-pengembangan, seperti membangun perosotan kolam renang air, dan tempat bermain edukasi anak.” Paparnya

“Mudah-mudahan tempat ini menjadi pilihan berlibur masyarakat dan menjadi daya tarik wisata baik di Indramayu maupun luar Indramayu.” Pungkasnya

Ditempat yang sama Ibu Ami pengunjung Objek Wisata DNA dari Desa Cangkingan, mengatakan. Tempat wisata Arjuna ini tempatnya bagus, enak, nyaman dan lebih menghemat biaya karena dekat dari rumah. Saya datang kesini bersama keluarga dalam rangka liburan Tahun Baru. Ujarnya

Pemilik Wisata sendiri mengaku senang, bisa menghibur warga Indramayu. Dia pun bertekad untuk mengembangkan wahana tersebut agar tidak kalah dengan tempat wisata lainnya.

(Andri)