JIB | Kabupaten Bekasi,- Miris dan sangat ironis sekali nasib Nenek Neya, warga yang berlokasi di Kampung Cijati Tonggoh, Rt 003/004, Desa Sirnajati, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Dari pantauan wartawan media online jurnalindonesiabaru.com. Pada hari jumat, 03/02/2020 siang. Nenek Neya perempuan tua berumur kisaran 70 tahun dengan kondidi Fisik yang sudah tidak memungkinkan bahkan untuk berjalan pun ia harus merangkak.

Neya Nenek tua renta yang hidupnya hanya sendiri, kondisi rumahnya pun sangat jauh dari kata layak dan ditambah tidak adanya penerangan rumah sangat membutuuhkan uluran tangan dari para dermawan maupun pemerintah setempat, bahkan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari hanya mengandalkan bantuan dari para tetangga.

Inilah potret segelintir orang yang hidupnya sangat mengkhwatirkan dan beliau sangat memerlukan uluran bantuan dari siapapun yang ingin membantunya.

Endang Supriatna selaku penasehat media online Jurnalindonesiabaru.com saat di konfirmasi perihal nenek Neya mengatakan,

“saya sangat berharap nenek Neya mendapatkan bantuan secepatnya dari para demawan, karena di lihat dari kondisi fisik nenek serta rumahnya yang sudah tidak layak huni saya melihatnya sangat miris sekali,” ujarnya.

Imbuhnya. Dan coba anda bayangkan dengan hidupnya cuman sebatangkara, nenek Neya untuk kesehariannya saja hanya mengandalkan bantuan dari para tetangga.

“Dan saya sangat berharap agar nenek Neya untuk segera di bantu disegala keperluan maupun kebutuhannya guna untuk menunjang kelangsungan hidup nenek Neyanya serta rumahnya untuk di renovasi.” Pungkas Endang

Reporter. Dedi

Redaktur. Dre