JIB | Karawang, – Taman Hud-Hud adalah Tempat wisata untuk liburan bersama keluarga, yang mempunyai potensi dapat dirasakan langsung para wisatawan lokal maupun luar daerah. Taman tersebut milik keluarga KH Junaedi Albaghdadi, yang akrab disapa Abah Romo, letaknya dilingkungan Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, Jum’at (03/01/20).

Dikatakan salah seorang pengunjung dari luar daerah karawang, berinisial (Rmh), bahwa dirinya berwisata bersama keluarga ke taman hud-hud merasa puas, kerena selain dari pelayanannya juga banyak fasilitas yang dapat dirasakan langsung oleh keluarga.

“Taman hud-hud ini adalah taman tempat wisata yang berbeda bila dibandingkan dengan tempat wisata – wisata lainnya yang ada di kabupaten Karawang, karena panorama alamnya sangat indah,” ungkapnya kepada jurnalindonesiabaru.com, Jum’at (03/01/20).

Lanjut ia mengatakan, selain indah panorama alamnya, didalam taman tersebut juga bisa berenang buat anak-anak dan orang dewasa dikolam renang, dan juga bisa memakai ATV, serta rumah antik yang dapat dihuni sementara, sehingga pengunjung dapat melihat pemandangan dilingkungan taman hud-hud yang sangat indah.

“Kita ke taman ini untuk liburan bersama keluarga, dan keluarga sangat senang dapat menikmati liburannya. Dan kita saat berliburan ketempat ini tidak perlu khawatir ketika membutuhkan sesuatu yang diminta anak kita, karena ditempat inipun sudah disiapkan segalanya oleh pengelola,” pungkasnya. (M. Amir/Ey)