JIB | Serang Baru- Guna mengantisipasi terjadinya longsor kepala Desa Jaya Sempurna bersama Muspika Serang Baru melakukan melakukan pelebaran jalan yang terletak di Kampung Sampora Argo RT 002/003 Desa Jaya Sempurna Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi.

Kepala Desa Jaya Sampuran H. Muksin di lokasi pelebaran jalan Minggu (05/01/2020) kepada media Jurnal Indonesia Baru mengatakan Saya sangat kuatir bagi para pengguna jalan apabila melawati jalan ini (sampira argo), karena jalan berada di pinggir galian bekas pasir yang jaraknya antara jalan dan galian cukup dekat, di musim penghujan ini bibir jalan sudah mulai terkikis.

“Maka akan terjadi longsor kalau di biarkan saja pasti akan melebar, ini akan menggangu para pengguna jalan yang lewat oleh sebab itu kami perbaiki bersama Muspika Kecamatan Serang Baru.” Terangnya.

Masih kata Muksin, pelebaran kita lakukan agar aktivitas pengguna jalan tidak terganggu dan menghindari adanya korban jiwa.

“Saya berharap kepada pemerintahan Kabupaten Bekasi dan stakeholder juga bisa memberikan kontribusinya untuk membantu pembangunan jalan demi kepentingan bersama dan keselamatan orang banyak” Ungkapnya.

Sementara di tempat terpisah Sapri staff Desa Jaya Sampuran menambahkan saya sangat mengapresiasikan Kepala Desa kami, bila ada masalah di lapangan kepala Desa langsung tanggap.

“Tanpa pikir panjang kepala Desa Jaya Sempurna H. Muksin langsung terjun bersama masyarakat dan membawa alat berat untuk melebarkan jalan di Kampung Sampora Agro” Tutupnya (Dede)