JIB | KABUPATEN BEKASI- Sebelumnya pemerintahan Kabupaten Bekasi melalui humas mengadakan Media Gathering Pemkab Bekasi 2019 dan PDAM juga mengadakan Media Gathering 2019 juga, kini tidak kalah siapnya Samsat Kabupten Bekasi mengadakan acara Refreshing Family Gathering ke daerah Sentul Bogor pada hari sabtu kemarin yang di pimpin langsung oleh Herwanto sebagai Katim Timsus. Minggu 05/01/2020).

“Selama ini kita banyak kegiatan di jakarta, dan kesibukan kita juga di Samsat, untuk membenahi samsat yang ada di kabupaten Bekasi untuk lebih baik lagi” Ucap. Harwanto Katim Timsus kepada awak media.

Herwanto juga mengatakan acara keberangkatan timnya Refreshing Family Gathering bersama-sama awak media adalah bentuk mitra yang baik untuk sejenak melepas lelah atau Refreshing agar mempererat tali sirahturahim, bersama tim samsat.

“Anggota yang berangkat sekitar 100 orang, ikut dengan Bus dan ada yang memakai kendaraan roda dua ada juga memakai roda empat seendiri dan itu kita perbolehkan” Jelasnya.

Masih kata Herwanto, acara family Gathering khusus anggota keluarga besar dari Dispenda, Jasa Raharja dari Mabes Polri untuk menghilangkan lelah dan penat bekerja selama 1 tahun.

“Karena kesibukan kita dari polda mondar mandir untuk pemutihan kendaraan bermotor jadi hampir dua kalilipat, perpanjang waktu juga yang tadinya jam 14.00 WIB sampai jam 16.00 WIB jam loket pelayanan dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat” Tutupnya. (Sep)