JIB | Karawang, – Pasca terkena banjir, ratusan anggota TNI bersama Polri melakukan bersih – bersih rumah warga dan fasilitas umum di Dusun Kampek Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Haryo Wibowo. Tak hanya itu, Dandim Karawangan juga memberikan paket sembako kepada korban banjir, Selasa (07/01/20).

Dengan adanya kegiatan bersih – bersih rumah warga dan pasilitas umum pasca terkena banjir karena curah hujan yang sangat tinggi, juga melibatkan warga sekitar, BPBD dan instansi lainnya ikut dalam kegiatan tersebut.

Warga sekitar mengucapkan terimakasih kepada TNI, Polri dan BPBD Karawang juga instansi lainnya, yang telah melakukan bersih – bersih rumah warga dan pasilitas umum setelah air menyurut, dengan dibantu juga warga sekitar.

“Kami ucapkan terimakasih dengan dilakukannya bersih- bersih, karena setelah ini warga sekitar bisa beraktivitas kembali seperti biasanya,” kata seorang warga disela – sela kesibukannya.(Sule/Ey)