JIB | Kabupaten Bekasi,- Polsek Cibarusah bersama Koramil 09 Cibarusah serta Muspika Cibarusah melakukan kegiatan penanaman pohon yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cibarusah. Jumat, (10/01/2020)

Penghijauan penanaman pohon dimulai pada pagi hari sekitar pukul 09.00 Wib, kegiatan ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti perintah Kapolri dengan tema “Polri Peduli Penghijauan“.

Hadir dalam giat tersebut. Drs.Muhamad Kurnaepi.MM Camat Cibarusah, AKP. Sukarman Kapolsek Cibarusah beserta personil, Kapten CZi.Sunu Wardoyo dan personil, seluruh Muspika Cibarusah, R.Selpia Indriyani Ayub.SE Kepala Desa Sindangmulya, H.Ridwan Sunarya Kepala Desa Sirnajati, Komarudin Kepala Desa Ridogalih, Oden Kepala Desa Ridomanah, H.Ganda PJ Kepala Desa Wibawamulya, Sahrudin sekdes Sirnajati, Alek Komang sekdes Ridogalih, Bhayangkari Polsek Cibarusah dan Persit Koramil 09 Cibarusah, Ade Guniwa Ketua Karang Taruna dan Anggota, Pokdarkamtibmas Polres Metro Bekasi serta tamu undangan.

Sebelum dilaksanakannya kegiatan penanaman pohon, Muspika Cibarusah beserta jajaran personil Polsek Cibarusah dan Koramil 09 Cibarusah melakukan olah raga senam bersama, lalu di lanjutkan dengan kegiatan lomba menangkap balon dan sebagainya. Selanjutnya di lakukan pemberian door prize kepada para pemenang yang mengikuti lomba.

Penanaman pohon tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibarusah AKP. Sukarman. Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan, penanaman pohon ini merupakan gerakan peduli lingkungan yang diintruksikan oleh Kapolri bertujuan untuk penghijauan bumi demi masa depan. Tuturnya

Sambungnya. “Mudah-mudahan pohon yang kita tanam dapat tumbuh dengan baik, karena Pohon memiliki peranan penting dalam kehidupan manusia dalam upaya memproduksi oksigen.” Pungkas AKP. Sukarman

Reporter. Dedi-Endang
Redaktur. Dre