JIB | Kabupaten Bekasi,- Muspika Cibarusah dan TNI-POLRI beserta warga Cibarusah gelar giat olah raga bersama dan sekaligus melakukan penanaman pohon di wilayah lingkungan Kecamatan Cibarusah. Giat tersebut di laksanan di halaman Kantor Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Jum’at (10/01/2020) Pagi.

Dalam acara tersebut di hadiri Drs.Muhamad Kurnarpi.MM Camat Cibarusah, AKP. Sukarman Kapolsek Cibarusah beserta personil, Kapten CZi.Sunu Wardoyo Danramil 09 Cibarusah beserta personil, dr.R.H.M.Adi Pranaya.MARS.MKK Kepala UPTD Puskesmas Cibarusah dan para stafnya, Kepala KB Kecamatan Cibarusah dan staf, staf Kecamatan Cibarusah, R.Selpia Indriyani Ayub.SE Kepala Desa Sindangmulya, H.Ridwan Sunarya Kepala Desa Sirnajati, Komarudin Kepala Desa Ridogalih, Oden Kepala Desa Ridomanah, H.Ganda PJ Kepala Desa Wibawamulya, Diding sekdes Sirnajati, Alek Komang sekdes Ridogalih, Ibu Bhayangkara Polsek Cibarusah dan Koramil 09 Cibarusah, Ibu-Ibu PKK Cibarusah, Ade Guniwa Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah dan Anggota, Pokdarkamtibmas Polres Metro Bekasi, serta para tamu undangan.

AKP.Sukarman Kapolsek Cibarusah disela-sela kegiatan tersebut mengatakan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang menghadiri acara ini dalam acar giat Solidaritas TNI dan POLRI,” paparnya

Sambungnya. Giat olah raga bersama warga Kecamatan Cibarusah ini sekaligus melaksanakan kegiatan penanaman pohon di lingkungan Kecamatan Cibarusah dalam rangka mensuksekan program Polri peduli penghijauan.

“Saya sangat berharap dengan diadakannya giat ini sekaligus sebagai ajang tali silaturahim dan memperat tali persaudaraan antara seluruh stekholder Kecamatan Cibarusah dan warga, dengan adanya giat tersebut bisa terjalin terus kebersamaan dalam berbagai hal,” tandasnya

Reporter. Dedi-Endang

Redaktur. Dre