Jurnal Indonesia Baru

Ibu Rumah Tangga Tewas Tersengat Listrik

JIB | KABUPATEN BEKASI- Seorang wanita paruh baya warga di Perumahan Kompas Indah RT 008/ RW 08, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi tewas lantaran tersengat aliran listrik dari sebuah tiang, Jumat kemarin, Sabtu (11/1/2020).

Menurut informasi yang diterima, tiang listrik itu sempat terendam banjir saat banjir melanda perumahan tersebut. Wanita paruh baya itu tewas di tempat. Lokasi kejadian tepat di depan rumah korban.

Soleh ketua RT setempat menjelaskan korban saat itu baru keluar dari dalam rumah. Tiba-tiba ia berteriak usai memegang tiang tersebut.

“Korban terdengar berteriak dan ketika didatangi sudah dalam kondisi tengkurap. Tangannya kemungkinan masih memegang aliran listrik yang korslet habis banjir kemarin,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Tambun Kompol Siswo, menjelaskan polisi juga menduga ada korsleting di tiang itu, mengingat pada tahun baru 1 Januari 2020 terjadi banjir di wilayah tersebut.

“Kita dapat laporan, begitu tiba kita langsung olah TKP dan meminta keterangan saksi mata. Jasad korban kita bawa ke RSUD Cibitung untuk diotopsi,” kata Siswo kepada awak media.

Menurutnya, sekitar tiang listrik depan rumah korban masih tercium bau terbakar, di tubuh korban pun terlihat tanda bekas luka tersetrum.

“Sementara kasus ini ditangani langsung oleh pihak Polsek Tambun,”tutupnya. (Sep)