JIB | Kabupaten Bekasi- Latihan perdana Timnas U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang timur. Selama 4 hari dipimpin langsung oleh kepala Timnas, Shi Tae-yong.

Di tinjau langsung oleh kementerian pemuda dan olahraga Zaenudin Amali, Ketua Umum PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) M. Irawan di dampingi sekertaris jenderal PSSI Ratu Tisha Destria. Disambut baik oleh Kepala Dinas pemuda dan olahraga Kabupaten Bekasi Rahmat di dampingi ketua PSSI Kabupaten Bekasi H. Amung serta Kabid Sapras Dispora Deni Rusnandi.

Dalam kunjungannya melihat langsung latihan Timnas U-19 untuk persiapan fiala dunia 2021 nanti, dan suatu kebanggaan bahwa stadion wibawa mukti untuk tempat pelatihan timnas.

Rahmat, S.STP. MM kepada awak media mengatakan alhamdulillhah dengan kedatangan pak menteri pemuda dan olahraga dan ketua umum PSSI didampingi Sekjen PSSI, untuk melihat timnas yang sedang latihan untuk fiala dunia U-19 ini adalah suatu kebanggan bagi kita semua.

“Yang mana bagian dari kebanggaan Kabupaten Bekasi, di mana di percaya untuk tempat latihan bagi PSSI U-19 fiala dunia, kita sangat bangga respon baik kegiatan tersebut, mudah-mudahan ini bagian salah satu modal utama, kita untuk menjadikan stadion ini, terpilih untuk di jadikan stadion piala dunia di tahun 2021” Ucapnya.

Sambung Rahmat, Intinya kami bangga dan kami siap untuk mendukung kegiatan-kegiatan PSSI di stadion wibawa mukti dan kita siap untuk dua lapangan pendukung sintentis, untuk latihan para pemain dan kita da siap untuk itu.

Harapan kami terpilihnya menjadi salah satu tuan rumah piala dunia di 2021 nanti, ini menjadi ikon dunia, maka nama Bekasi bisa mencuat di dunia Internasional, mudah-mudahan akan lebih mengangkat tentang persepakbolaan di Kabupaten Bekasi khususnya Indonesia umumnya dunia. (SEP)