JIB | Kabupaten Bekasi,- Reaksi cepat Muspika Cibarusah berikut BPBD Kabupaten Bekasi serta Babinsa (Koramil 09 Cibarusah) dan Bimaspol (Polsek Cibarusah) Desa Sirnajati dan Ridogalih dalam tanggap bencana.

Giat yang di lakukan Muspika Cibarusah dan BPBD Kabupaten Bekasi turut di dampingi oleh Drs.Muhamad Kurnaepi.MM Camat Cibarusah, H.Wawan Mawardi Kasie PMD Kec.Cibarusah, Endang Karna Wijaya MP Cibarusah dan Aan, Asep staf Kec.Cibarusah, Komarudin Kepala Desa Ridogalih dan staf, Endang Nugeraha Bhabinsa Sirnajati dan Asep Juarsa Bhimaspol Sirnajati berikut Hermawan Bhabinsa dan Omar Syarif Bhimaspol Desa Ridogalih sedangkan dari Polsek Cibarusah di wakili oleh Ipda Jamil dan para Anggota BPD Kab.Bekasi di antaranya Gatot OS, Khairul Umam, dan Armen. Minggu (19/01/2020).

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Drs.Muhamad. Kurnaepi.MM Camat Cibarusah. Akibat meluapnya aliran air irigasi adalah di Kp.Gempol rt 001/002 Desa Ridogalih Kec.Cibarusah karena di Kp tersebut ada bebarapa rumah warga yang terendam air yang kebetulan rumah warga tersebut tidak jauh dari salura air irigasi.

Kurnaepi dalam kesempatan tersebut Camat Cibarusah mengatakan.

“Alhamdulillah BPBD Kabupaten Bekasi pada hari ini memberikan bantuan paket sembako pada warga Sirnajati dan Ridogalih yang terkena dampak banjir pada Sabtu kemarin” ujarnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada BPBD Kab.Bekasi berikut seluruh jajaran Muspika Cibarusah yang selalu sigap dalam penanggulangan siaga bencana di wilayah Kec.Cibarusah,” tutur Kurnaepi

(Dedi/Endang)