JIB|Kabupaten Bekasi,- Anggota DPRD Dapil I Kabupaten Bekasi melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, dalam kunker tersebut anggota DPRD Dapil I Kabupaten Bekasi mengunjungi tiga Desa di antaranya Sirnajati, Ridogalih dan Ridomanah.

Dalam kunjungan kerjanya ke Tiga Desa tersebut di lakukan pada Senin (20/01/2020), adapun DPRD Kabupaten Bekasi dalam kunjungan kerjanya ke tiga Desa yang berada di wilayah Kecamatan Cibarusah di antaranya H. Holik Kodratulloh DPRD Kabupaten Bekasi dari partai Gerindra, H. Anden DPRD Kabupaten Bekasi dari partai Gerindra, Budiyanto dari partai PKS, Edi Junaedi dari partai Demokrat dan dampingi oleh Drs. Muhamad Kurnaepi MM Camat Cibarusah, H. Wawan Mawardi kasie PMD Cibarusah, staff PDAM Tirta Bagasasi, Sahrudin sekdes Sirnajati, Desa Ridogalih, Oden Kepala Desa Ridomanah dan staf, Bhabinsa dan Bhimaspol.

Menurut Edi Junaedi DPRD Kabuoaten Bekasi dari partai Demokrat pada awak media online jurnalindonesiabaru.com mengatakan Dalam kunjungannya ke Kecamatan Cibarusah di tiga Desa tersebut bersama para dewan yang lain akan mencoba membantu untuk mendorong mengenai pembangunan jembatan Cipamingkis ke Dinas terkait perihal pembangunan jembatan tersebut.

“Berikut mengenai pendistribusian air PAM agar secepatnya bisa didibrusikan ke konsumen ataupun rumah warga di tiga Desa tersebut, berikut mengenai kondisi lingkungan di sekitar kali Cipamingkis dan mudah-mudahan dengan kunjungan para Dewan Kabupaten Bekasi pada hari ini, bisa membantu kebutuhan ataupun keinginan Masyarakat Cibarusah dalam berbagai hal akan saya Musyawarahkan dengan Dewan yang lainnya pungkasnya”.

Dalam kunjungan kerja DPRD Kabupaten Bekasi ke wilayah Kecamatan Cibarusah dan tiga Desa tersebut, sekaligus dalam rangka silaturahim dengan warga Cibarusah berikut kunjungan kerja untuk mendorong infrastruktur yang di perlukan oleh Desa ataupun Masyarakat Cibarusah yang belum terealisasi dan maupun yang sudah terealisasi seperti percepatan pengaliran air PAM di tiga Desa, berikut pekerjaan jembatan Cipamingkis dan kondisi di sekitar kali Cipamingkis. (Dedi/Endang)