JIB | KABUPATEN INDRAMAYU,- Polsek Karangampel Polres Indramayu menggelar Do’a bersama dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Forum Jamaah Haji Harmoni 2017, dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) menjelang Pilkada 2020. Minggu, (26/01/2020)

Bertempat di rumah dinas Kapolsek Karangampel dalam kegiatan tersebut dihadiri Bapak. KH. Syaeroji Bilal, (Ketua DPRD Kab. Indramayu) H. Syaefudin, Kabiro Radar Indramayu Adun Sastra, serta anggota Forum Jamaah Haji Harmoni.

Pada kesempatan tersebut Tausiyah diisi oleh Bapak. KH. Syaeroji Bilal sekaligus memimpin do’a agar situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Indramayu pada umumnya dan khususnya Wilayah Hukum Polsek Karangampel menjelang Pilkada 2020 ini tetap aman dan kondusif, serta para pimpinan dan seluruh anggota selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas rutin maupun tugas khusus.

“Kegiatan silaturahmi ini diadakan dalam bentuk do’a bersama, kami berharap dengan diadakannya acara ini akan lebih mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan tokoh ulama serta tokoh masyarakat,” terang Kapolsek Karangampel AKP Heriyadi

Selain itu, kapolsek juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak. KH. Syaeroji Bilal, H. Syaefudin, Kabiro Radar Indramayu Adun Sastra, serta anggota Forum Jamaah Haji Harmoni yang sudah menyempatkan hadir dalam acara Do’a bersama dan Silaturahmi ini.

“Semoga apa yang kita lakukan mendapat ganjaran oleh Allah SWT dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” pungkas AKP Heriyadi

(Andri)