JIB | Kabupaten Bekasi,- Budiyanto.SPi DPRD Kab.Bekasi dari partai PKS menggelar reses bertempat di rt 05/011 Perum Telaga Pasir Raya Desa Sukasari, Kec.Serang Baru, Kab.Bekasi. Sabtu (01/02/2020)

Dalam giat reses tersebut di hadiri, AKP. Wito Kapolsek Serang Baru, Koramil 012 Serang Baru, Pahrul kasie Ekbang Serang Baru, Bhabinsa dan Bhimaspol Desa Sukasari, Timses Budiyanto Desa Sukasari /Dapil Satu, rt, rw, KNPI Serang Baru, IPPC Sena Putra Sukasari, Masyarakat Sukasari dan para tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Budiyanto mengatakan, “Harapan saya dalam giat reses ini, menampung usulan aspirasi dari Masyarakat setempat dan akan saya memperjuangkan apa-apa yang di inginkan Masyarakat terutama di Dapil satu dalam masa persidangan Tahun 2020 segala usulan secara bertahap bisa terealisasi,” ujarnya

Budiyanto sangat berharap. “Agar setiap permasalahan dalam bentuk apapun untuk saat ini agar di tinggalkan, serta mari untuk menatap ke depan untuk yang lebih baik dalam berbagai hal sektor infrastruktur terutama di Kab.Bekasi ataupun di Dapil satu ini. Kita bangun bersama-sama untuk membangun menuju keadilan yang merata serta kemashalatan bersama,” katanya

Di sela kegiatannya, Budiyanto.Spi melakukan tanya jawab dengan Masyarakat perihal kendala dalam berbagai hal infrastruktur di Desa tersebut berikut infrastruktur yang di usulakan Masyarakat setempat.

(Dedi/Endang)