JIB | Kabupaten Indramayu,- Guna menimalisir gangguan kamtibmas dan antisipasi C3 pada malam hari, Polres Indramayu, Polsek Kedokanbunder melaksanakan kegiatan patroli ke objek vital dan daerah rawan. Sabtu, (01/02/2020)

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli antisipasi C3 dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedokanbunder IPTU Asep Suryana,SE bersama anggota dengan mengambil rute Jalan Kedokanbunder, Jalan Cangkingan, dan Jalan Kedokanbunder Wetan serta sesekali menyambangi Obvitnas (Objek Vital Nasional) dan menyambangi masyarakat serta remaja yang sedang berkumpul atau nongkrong-nongkrong guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolsek Kedokanbunder Iptu Asep Suryana. saat dikonfirmasi oleh media online jurnalindonesiabaru.com usai pelaksanaan kegiatan mengatakan.

“Guna terciptanya Kondusivitas Kamtibmas, kegiatan Patroli ini rutin kami lakukan bertujuan untuk menimalisir tindak pidana kejahatan di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder,” tuturnya

Dikatakan dia, dalam giat tersebut pihaknya juga menghimbau kepada Satuan pengamanan / Satpam mengenai gangguan keamanan dan ketertiban dalam rangka mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor/Curanmor, Curat dan Curas, maka dari itu tingkatkan keamanan dan kewaspadaan dan cermati setiap gerakan yang mencurigakan.

“Sementara, remaja yang kedapatan nongkrong di pinggir jalan lewat dari jam malam pihaknya juga memberikan teguran dan himbauan agar tidak mengonsumsi narkoba atau miras lalu satu persatu disuruh pulang ke rumah mereka masing-masing,” ungkapnyaImbuhnya. Untuk itu dengan adanya kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Kedokanbunder, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Pungkas Iptu Asep Suryana

(Andri)