JIB | Kabupaten Bekasi,- Hujan yang terus menerus disertai angin kencang di sebagian wilayah kabupaten Bekasi mengakibatkan bangunan rumah milik Ibu Tinah Warga kampung Penderesan RT.01/09 Desa Bantar jaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi roboh akibat tertimpa pohon tumbang. Senin (17/02/2020)

Pemilik rumah, Tinah mengatakan. Rumahnya rusak akibat tertimpa pohon besar yang tumbang, derasnya hujan disertai angin kencang. Kejadian itu sekitar pukul 15’00 wib sore hari.

”Saya kaget saat mendengar suara ambruknya bangunan atap rumah, setelah saya cek ternyata pohon besar sudah menimpa atap rumah, beruntung saat itu keluarga tidak berada di posisi tumbangnya pohon jadi tidak ada korban dalam kejadian ini” ujarnya TinahSambungnya. “Tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan paling parah di bagian atap rumah, kerugian ditaksir kurang lebih mencapai Rp.5 juta,” ucap Tinah

Akibat dari musibah itu, kini korban beserta keluarganya sementara tidak dapat menempati rumahnya, terpaksa mengungsi di tempat keluarga sekitarnya.

(Dre)