JIB | Kabupaten Bekasi,- DPD KNPI Kabupaten Bekasi menggelar apel akbar bersama di Plaza Pemkab Bekasi Cikarang Pusat pada Senin (17/02/2020). dalam apel akbar bersama turut dihadiri Bupati Kabupaten Bekasi H. Eka Supria Atmaja.SH., serta turut menghadiri apel tersebut bersama para OKP di 23 Kecamatan.

H.Eka Supria Atmaja.SH Bupati Kabupaten Bekasi dalam sambutannya, mengatakan, ia mensuport dan mendukung penuh dan sangat terharu berada di acara yang melibatkan pemuda dengan jumlah besar dalam acara apel akbar bersama yang diikuti para pemuda di 23 Kecamatan.

“Saya jadi teringat dengan celoteh bung karno Beri aku 10 pemuda niscaya akan ku guncang dunia, tapi sekarang yang hadir di apel akbar ini lebih dari 10 maka dari itu kita harus bisa mengguncangkan Kabupaten Bekasi ke depan lebih baik lagi” ujarnya.Dalam acara apel akbar bersama tersebut turut di hiasi karangan bunga yang di berikan pemuda KNPI kepada Bupati Bekasi sebagai bentuk dukungan pada Pemerintahan Kabupaten Bekasi untuk mempercepat akselerasi pembangunan dan pemerataan pembangunan serta distribusi kesejahteraan. maka DPD pemuda KNPI dan yang tergabung di KNPI Kabupaten Bekasi berkomitmen dan siap bersinergi dengan Pemkab Bekasi menuju Bekasi Baru Bekasi Bersih.

“Saya melihat momen apel akbar bersama ini kita jadikan persatuan bagi pemuda umumnya di Kabupaten Bekasi untuk bersama meraih dalam berbagai hal bagian dalam pembangunan di berbagai sektor untuk kemajuan Kabupaten Bekasi” imbuhnya.Choky Sultan Kayu Ketua DPD KNPI Kab Bekasi mengatakan, “dalam apel akbar bersama ini sekaligus sebagai penegasan KNPI Kabupaten Bekasi agar tidak di pandang sebelah mata dan akan selalu bersatu dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta akan tetap bersinergi dalam membangun Kabupaten Bekasi untuk Bekasi Baru Bekasi Bersih bersama H.Eka Supria Atmaja.SH sebagai Bupati Bekasi.” Singkatnya.

Reporter: Dedi/Endang

Redaktur_dre