JIB | KABUPATEN INDRAMAYU,- Hujan lebat yang mengguyur beberapa hari di Wilayah Kabupaten Indramayu menjadi perhatian Kepolsian Polres Indramayu. Pada siang tadi sekira pukul 13.40 WIB s/d selesai, Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si. didampingi Waka Polres Indramayu Kompol NANANG SUHENDAR, S.H., M.H.,Plt. Bupati Indramayu TAUFIK HIDAYAT, S.H., M.Si., Camat Patrol, Camat Bongas, Para Kuwu, beserta rombongan meninjau bencana banjir di Desa Bugel Kecamatan Patrol dan Desa Sidamulya Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu. Selasa (25/02/2020)

Dalam giatnya Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., selain meninjau rumah-rumah warga yang terendam banjir, Kapolres juga menghimbau warga agar tetap tenang dan menjaga harta bendanya.

Selain itu, Kapolres juga memberikan bantuan sembako kepada warga serta menyambangi posko-posko kesehatan dan juga berkoordinasi dengan Dinas kesehatan kabupaten Indramayu untuk membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan.

Kepada awak media, Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., mengatakan, “untuk situasi banjir saat ini sudah normal seperti biasa, meskipun masih terdapat genangan air setinggi 10 – 20 cm aktifitas masyarakat di Dua Desa tersebut sudah mulai kembali berjalan normal” tuturnya

Lebih lanjut ia menuturkan, semoga banjir di dua Desa tersebut segera surut, dan masyarakat dapat melakukan kegiatan seperti sedia kala. Pungkas AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si.,

(Dre)