JIB Indramayu – Memperingati haul pertama Jamiyah Mahabariyah Annahdiyah sejumlah jamaah beserta warga dan para tokoh masyarakat berkumpul di masjid jamie Al Hidayah Desa Sudikampiran Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu Sabtu 15/02/20

Kegiatan acara haul diisi dengan berbagai macam kegiatan diantaranya Ruqiyah massal,gelar pustaka,memberikan santunan terhadap anak yatim piatu serta mengadakan Marhabanan bareng.

Agus selaku ketua Panitia mengungkapkan rasa terimakasih kepada jajaran panitia karena acara bisa terselenggara dengan baik dan sesuai dengan yang diharapakan “Menyatukan Rasa Mencari Berkah” sesuai dengan moto yang digagas.

“Kami selaku panitia mengucapkan rasa terimakasih,kepada jajaran panitia yang terlibat dengan gigih hingga akhir perjuangan acara bisa terselenggara dengan baik, sesuaindengan yang kita harapkan “Menyatukan Rasa Mencari Berkah ” Ucap Agus dalam Apresiasiya.

Lebih lanjut Agus menambahkan terselenggaranya Haul Pertama Jamiyah Mahabariyah Annahdiyah,bisa mempererat tali silaturahmi diantara warga khususnya masyarakat Desa Sudikampiran.

“Acara yang di selenggarakan Jamiah Mabariyah Annahdiyah semoga bisa mempererat tali silaturahmi dan bisa berbagi dengan masyarakat lainnya” Agus menambahkan.

Sementara Casdi Pamong Desa Sudikampiran diselenggarakannya kegiatan Haul Jamiyah,berpesan supaya tetap memelihara kegiatan-kegiatan positif terutama dengan nafas Religius supaya masyarakat dan pemdes bisa bersinergi dengan baik.

“Pemerintah Desa sudikampiran dan Masyarakat agar selalu kompak dan terus melakukan kegiatan positif dari Masyarakatnya agar selalu kondusif di desa sudikampiran” Tandas Casdi

Acara haul telah selesai dilaksanakan dalam acara tersebut turut hadir Pemerintah Kecamatan Sliyeg, Pemdes Sudikampiran,Ikatan Remaja Masjid Al – Hidayah Sudikampiran, Gerakan Peduli Yatim (GAPAI),dan Paguyuban Sedekah Maring Rakyat (SEMAR). (Maskani)