JIB | Cibarusah,- Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Cibarusah, kabupaten bekasi pada hari senin, 24 pebruari 2020 menggelar “Konferancab Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Cibarusah”
Kegiatan itu diadakan di
Jl Utama Murai Raya No 3, Perum Mega Regency.

Sebagaimana diketahui agenda utama Konferancab ini bertujuan memilih dan menetapkan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Cibarusah untuk masa kepengurusan dua tahun mendatang dan formatur yang akan menyusun komposisi kepengurusan PAC GP Ansor Kecamatan Cibarusah, itu diadakan secara sederhana.

’’Melalui GP Ansor mari sama-sama kita bangunkan kembali semangat juang Laskar Hizbullah dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai Ahlus Sunah Waljama’ah An-Nahdiyyah dan Pancasila, serta menjadikan GP Ansor Cibarusah kedepannya lebih baik.” ujar Abdul Rosid sesaat setelah terpilih sebagai Ketua GP Ansor Kecamatan Cibarusah, dalam sambutannya.

Rosid melanjutkan, Adapun tema pelaksanaan Konferensi Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Cibarusah adalah “Membangunkan semangat juang Laskar Hizbullah”.

“Sebagaimana tertoreh dalam sejarah, Cibarusah adalah pangkal perjuangan “Laskar Hizbullah” pasca Kemerdekaan Republik Indonesia.” Ucap. Rosid.

Sementara itu Muhamad Burhani, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Propinsi Jawa Barat, pada kesempatan menghadiri acara Konferensi Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Cibarusah menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus GP Ansor Cibarusah yang telah sukses menggelar Konferancab dan berpesan kepada seluruh jajaran pengurus untuk senantiasa menata niat dalam berkhidmat.

“Jadikan jam’iyah sebagai wasilah menuju perbaikan diri dan mencapai ridho Ilahi,” kata dia. (Ded/End)