JIB | KABUPATEN INDRAMAYU,- Wujud kepedulian Polres Indramayu terhadap korban banjir, Wakapolres Indramayu KOMPOL NANANG SUHENDAR S.H., M.H., melakukan kegiatan Bakti Sosial. Rabu, (26/02/2020).

Dalam kunjungannya Wakapolres Indramayu KOMPOL NANANG SUHENDAR S.H., M.H., selain meninjau wilayah yang terdampak banjir, pria dengan satu melati di pundak tersebut tak ragu untuk mengevakuasi seorang pria yang terbaring diatas kasur.

Berdasarkan keterangan dari keluarganya Bapak Darno yang beralamat di Desa Eretan Wetan, kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat sudah mengalami sakit sudah sejak lama, dikesempatan itu Wakapolres bersama-sama dengan warga mengevakuasi Bapak Darno ke posko darurat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Disela-sela kegiatannya KOMPOL NANANG SUHENDAR S.H., M.H., menuturkan, “Kegiatan ini sebagai bentuk dan dukungan bentuk empaty kepada masyarakat yang mengalami bencana banjir,” terangnya

Tak hanya itu, Wakapolres juga dalam giatnya melaksanakan patroli, untuk cek debit air.

“Kami sudah siap menanganinya bila sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ada anggota yang stand by untuk menjaganya sampai saat situasi aman, dan terkendali.” Pungkas KOMPOL NANANG SUHENDAR S.H., M.H.,

(Andri)