JIB | Kabupaten Indramayu,- Tingkatkan sinergi Paur Humas Polres Indramayu IPDA SUKENDA beserta anggota selesai malaksanakan giat Press Release adakan pertemuan dengan awak media bertempat di Kantin Polres Indramayu. Selasa, (03/03/2020).

Berlangsung dengan suasana akrab dan kekeluargaan pria satu balok berwarna emas tersebut saling sharing dengan sejumlah awak media yang berjumlah kurang lebih 15 orang.

Meskipun berlangsung dengan suasana santai, Paur Humas Polres Indramayu IPDA SUKENDA tak lupa menyampaikan pesan dengan menekankan pentingnya sinergitas antara para awak media dengan jajaran Polres Indramayu dalam pendistribusian berita untuk masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media (wartawan) yang telah hadir dalam giat press Release, dan saya berharap dengan pertemuan ini dapat mempererat hubungan polri dan wartawan,” ujar IPDA SUKENDA

Kemudian dikatakan IPDA SUKENDA, saya akan tetap berupaya semaksimal mungkin, untuk itu mari sama-sama kita saling bersinergi.

“kawan-kawan Media itu dianggap terpenting dalam membantu tugas-tugas Kami dilapangan, jadi harapan saya kepada rekan media agar menjalin hubungan yang lebih baik lagi dalam arti selalu bersinergi sehingga Sinergitas itu terjalin dengan baik.” Pungkas IPDA SUKENDA

(Andri)