JIB | Kabupaten Indramayu,- Kapolsek Gantar Polres Indramayu Ipda Maman Kusmanto pada hari Selasa 03 Maret 2020 pukul 13.00 Wib melaksanakan kegiatan siaturahmi kamtibmas dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Desa Bantarwaru.

Bertempat di Blok Babakan Junti Desa Bantarwaru Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu Jawa Barat, hadir dalam giat tersebut Kapolsek Gantar IPDA MAMAN KUSMANTO didampingi BRIGADIR OPIK DEDEN. N (Bhabinkamtibmas Desa Bantarwaru) dengan sdr. ERWIN SOLIHIN ( Ketua Organisasi Pemuda Pancasila Desa Bantarwaru ) dan anggota PP Desa Bantarwaru.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gantar Ipda Maman Kusmanto melakukan silaturahmi sekaligus perkenalan dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Desa Bantarwaru.

“Salam hormat dan pekenalkan saya Kapolsek Gantar,” ucapnya kepada Ormas PP

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, maksud dari tujuanya kesini untuk silaturahmi serta menjalin hubungan baik/sinergitas. selaku mitra dalam mengemban amanah agar bisa berjalan dengan baik.

Selain itu, Kapolsek Gantar menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Ormas PP, agar turut serta sukseskan Pilkada Kabupaten Indramayu yang aman dan Kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu, terangnya

“Silahkan saling bertukar informasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Gantar, dan tetap mematuhi peraturan baik yang sifatnya tertulis maupun tidak tertulis dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Gantar,” jelas Kapolsek Gantar Ipda Maman Kusmanto

Dalam giat silaturahmi sampai selesai acara, situasi secara umum wilayah hukum Polsek Gantar Aman dan Kondusif.

(Andri)