JIB | Kabupaten Indramayu,- Sebagai wujud kesiap siagaan untuk memulai aktivitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Indramayu rutin melaksanakan giat Apel pagi. selasa, (02/02/2020)

Bertempat dilapangan Apel Polres Indramayu, kegiatan apel pagi dimulai pukul 08.00 s/d selesai, dengan diikuti Para Kasat dan Perwira Staf Polres Indramayu, Anggota Polres Indramayu., dalam pelaksanaan giat apel pagi dipimpin oleh Waka Polres Indramayu KOMPOL NANANG SUHENDAR, S.H., M.H.

Dalam amanatnya Waka Polres Indramayu KOMPOL NANANG SUHENDAR, S.H., M.H., mengucapan terimakasih kepada anggota yang sudah hadir dalam giat apel pagi rutin ini, saya ingatkan untuk selalu bersyukur atas nikmat yang di berikan Tuhan kepada kita semua.Dilanjutkan dengan ungkapan terimakasih kepada seluruh personilnya atas tidak adanya pelanggaran oleh personil Polri, serta lebih digiatkan patroli agar masyarakat merasa aman.

Selain itu, Waka Polres juga menghimbau mengingat Tahapan pilkada sudah mulai memanas, kita sebagai pengayom masyarakat harus jaga netralitas, serta lakukan himbauan terhadap masyarakat atas adanya virus Corona, agar masyarakat jangan panik.

Pada kesempatan itu, Waka Polres juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan satgas Nusantara, usahakan agar Polres Indramayu selalu menjadi yg terbaik, kalau bisa kenapa tidak.

Sambungnya,”Saya harapkan untuk rekan-rekan sebelum meninggalkan ruangan usahakan untuk korve terlebih dahulu.”Lebih lanjut beliau mengatakan, Pada tanggal 28 Maret 2020 akan di adakan tabligh Akbar, mari kita sukseskan dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat.

imbuhnya, “Akan dilaksanakan tes jasmani pada hari Senin-Kamis, dan program ow pada hari Jum’at,”

Diakhir arahannya Waka Polres meneggaskan kepada anggotanya agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, berikan senyum, sapa dan salam.

(Andri)