JIB | KAB.INDRAMAYU,- Kapolsek Kedokanbunder, Polres Indramayu IPTU. ASEP SURYANA. SE., melakukan kunjungan dan menghadiri kegiatan Upacara Bendera di SMK AL – BASYARIAH, bertempat di Jalan Raya Desa Kedokanbunder Wetan, Kecamatan Kedokanbunder Wetan, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat. Senin, (09/02/2020).

Pada kegiatan upacara bendera kali ini Kapolsek Kedokanbunder, IPTU. ASEP SURYANA, SE., di dampingi Kanit Provos AIPTU. H. TONAWI, dan Bhabinkamtibmas, AIPTU. MADURI.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kedokanbunder yang bertindak selaku Pembina Upacara, menyampaikan ucapan terimakasih, kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan dan dipercaya sebagai pembina upacara serta memberikan apresiasi kepada para petugas upacara yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan tidak ragu-ragu.

Di hadapan ratusan siswa-siswi Kapolsek Kedokanbunder IPTU. ASEP SURYANA. SE., memberikan himbuan agar dalam mengendarai sepda motor harus menggunakan helm yang setandar pengamanan dan patuhi semua peraturan lalu – lintas.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau para pelajar, “agar jangan terprovokasi dan jangan sampai terpengaruh/ terpapar RADIKALISME NKRI harga mati. tugas adek-adek semua nya adalah belajar yang rajin agar kelak menjadi generasi penerus bangsa yang handal’, tegasnya

“Saya minta kepada para Siswa-siswi untuk bersama-sama menjauhi Narkoba maupun Miras, karena hal tersebut akan bisa merusak mental generasi penerus bangsa yang pada akhirnya akan menghancurkan masa depan,” paparnya

Lebih lanjut kapolsek mengatakan,”Khususnya kelas XII yang berminat menjadi anggota POLRI agar mempersiapkan diri karena di bulan Maret akan dibuka penerimaan calon anggota Polri,” terangnya

Kapolsek juga menghimbau dalam menjelang pelaksanaan PEMILU KADA SERENTAK 2020 Kab.Indramayu NANTI agar dapat menjaga Stabilitas keamanan yang kondusif dan bersama – sama dalam menciptakan PEMILU KADA YANG AMAN, KONDUSIF DAN SEJUK.

(Andri)