JIB | KAB.INDRAMAYU,- Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap orang untuk melaksanakan Olahraga, untuk menjaga stamina agar tetap bugar pada Hari Rabu 11/03/2020, Kepolisian Sektor Sliyeg Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Olahraga Senam pagi bertempat di depan halaman Mapolsek Sliyeg.

Kegiatan Olahraga senam pagi dimulai dari pukul 08.15 Wib S/d Selesai, dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sliyeg AKP H. ELFIAN ALI, SH., yang diikuti seluruh personel Polsek Sliyeg.

Kapolsek Sliyeg AKP H. ELFIAN ALI, SH., usai melaksanakan kegiatan mengatakan, Dengan dilaksakan kegiatan olahraga senam bersama diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. tuturnyaLebih lanjut AKP H. ELFIAN, Olahraga sangat diperlukan bagi anggota Polri agar stamina tetap terjaga dan bugar sehingga dengan stamina yang bugar menjadi modal utama dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat nantinya.“Diawali dengan gerakan pemanasan setelah itu dilanjutkan dengan senam sejumlah personil yang mengikuti kegiatan olahraga terlihat bersemangat, meskipun cukup menguras keringat antusias para personil mengikuti setiap gerakan-gerakan yang diperagakan oleh Instruktur dikuasai oleh semua personil Polsek Sliyeg,” Ucap AKP H. ELFIAN

Masih kata Kapolsek, “Apabila semua personel sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.” pungkas AKP H. ELFIAN ALI, SH.,Selesai melakukan olahraga dilanjutkan dengan makan bubur kacang hijau.

(Andri)