JIB | KAB.INDRAMAYU,- Guna mengantisipasi, mengatasi dan mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona, pada pagi tadi hari Senin, tanggal 16/03/ 2020 sekitar pukul 07.40 s./d 08.20 WIB, melaksanakan Penyemprotan fisenfektan di lingkungan Mapolres Indramayu.

Adapun Tim Urkes (Urusan Kesehatan) yang melaksanakan kegiatan penyemprotan antaralain Bripka Asep Damanhuri, Briptu Joko Hartawan, Bripka Andri Mulyana, dan Bripka Rivai Nursono.

Penyemprotan fisenfektan dilakukan di beberapa titik, seperti Ruang tunggu Tamu, lobby, Ruang Kerja, Pos Penjagaan, ruang pelayanan, mesjid dan tempat lainnya.

Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, SIK. M.Si., melalui Paur Humas Polres Indramayu IPDA SUKENDA mengatakan, “ini merupakan upaya-upaya dari Polres Indramayu dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona atau yang disebut juga covid-19”, tuturnya

Pada kesempatan itu, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh anggota Polres Indramayu serta masyarakat yang sedang berkunjung ke Polres Indramayu untuk sering-sering mencuci tangan serta menjaga kebersihan lingkungan agar tidak terjangkit virus corona serta penyakit lainnya.

Selesai melaksanakan kegiatan penyemprotan, Tim Urkes beserta Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., didampingi Kabag Sumda Kompol H. Sarjono, S.H., dilanjutkan dengan cuci tangan bersama dengan menggunakan cairan antiseptic.

Selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

(Andri)