JIB | INDRAMAYU,- Kapolsek Jatibarang Polres Indramayu Kompol Noneng Sukarna SH., pimpin anggotanya untuk melakukan pengecekan sejumlah harga kebutuhan pokok di Pasar Tradisional dan Gudang di Wilayah Hukum Polsek Jatibarang. Selasa, (17/03/2020).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna SH., Panit Reskrim Iptu H Rasita SH., Kasi Trantib Awan Gunawan S.Sos, Daspin dan Asty Asn Dinas Pd Pasar Jatibarang.

“Adapun hasil pengecekan dan koordinasi dengan Pengelola Pasar dan Para Pedagang terhadap harga Kebutuhan pokok masyarakat sampai saat ini belum ditemukan adanya indikasi yang memfaatkan situasi dengan mencari keuntungan dengan melakukan penimbunan”. tutur Kompol Noneng Sukarna SH.

Imbuhnya, Untuk stok ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat / sembako masih mencukupi dan aman juga daya beli masyarakat pun masih tinggi, beberapa harga KEPOKMAS (Kebutuhan Pokok Masayarakat) / Sembako masih relatif stabil.

“Untuk harga KEPOKMAS khususnya komoditi sayur2an, cabe2an dan ikan sewaktu-waktu berubah tergantung kualitas dan Pasokan”. Ujar Kapolsek

lebih lanjut Kapolsek menuturkan, “Hanya saja Ketersediaan Jahe Merah Kosong dan Harga sudah Mencapai Rp 70.000 / Kg.” pungkasnya

Sampai dengan berita ini dimuat, situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Jatibarang masih dalam keadaan aman dan kondusif.

(Andri)