JIB | INDRAMAYU,- Guna antisipasi keresahan masyarakat dengan adanya Virus Corona Sat Sabhara Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Patroli Sepeda Motor di Empat titik di wilayah Kabupaten Indramayu. Selasa, (17/03/2020)

Dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara IPTU SUPRAPTO,SH dengan diikuti seluruh personil Sat Sabhara. kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib. Dengan route Patroli, Lokasi Perkantoran, Lokasi Pendidikan, Terminal angkutan Elf dan angkot di Sindang, dan Lokasi kegiatan masyarakat di bidang pertanian di wilayah Kabupaten Indramayu.

Kasat Sabhara Polres Indramayu IPTU SUPRAPTO,SH., melalui Paur Humas Polres Indramayu IPDA SUKENDA mengatakan, Kegiatan ini guna antisipasi keresahan masyarakat dengan adanya Virus Corona.

“Selain itu, dalam giat tersebut pihkanya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dengan adanya wabah Virus Corona, dan segala Instruksi dari pemerintah agar dilaksanakan di rumah.seperti mencuci tangan, bersih-bersih dan lain sebagainya”, tuturnya

Sambungnya, untuk para Pengemudi angkot dan elf agar tetap tenang dan tetap menjaga Kamtibmas walaupun sedang penumpang sepi. Dan diharapkan kepada warga agar tetap menjaga kebersihan dan pola hidup sehat. ujarnya

Adapun hasil dari kegiatan Patroli Sepeda Motor Sat Sabhara Polres Indramayu, Jalur lalu lintas di wilayah kota Indramayu Landai Aman Lancar terkendali tidak di temukan gangguan kamtibmas di jalur lalu lintas kota Indramayu.

“Untuk dilokasi perkantoran di wilayah Kab. Indramayu berjalan normal dan tidak ada yang tutup dan tetap melayani masyarakat Kab Indramayu, adapun untuk dilokasi Terminal Sindang sebagian besar kendaraan angkot dan elf tidak jalan (terparkir di lokasi terminal) dengan pertimbangan tidak ada penumpang anak sekolah,”

Lebih lanjut, Adapun Pendidikan secara umum untuk tingkat SMP dan SMA siswabelajar di rumah masing masing (Libur),

“Adapun Lokasi pertanian di kecamatan sindang Indramayu berjalan normal”. Pungkasnya

(Andri)