JIB|Kabupaten Bekasi,-Desa Wibawa Mulya Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.Pada Selasa (31/03/2020) menggelar kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Wibawamulya Kecamatan Cibarusah.

Dari pantauan media online jurnalindonesiabaru.com di lokasi Desa tersebut.H.Ganda PJ Desa Wibawamulya sebelum melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan terlebih dahulu melakukan brifing di halaman Kantor Desa Wibawamulya pada staf Desa,Bhimaspol dan Babinsa Wibawamulya,Satlinmas dan berikut di bantu oleh Satpol PP.

H.Ganda PJ Desa Wibawamulya dalam sambutannya pada seluruh yang mengikuti giat tersebut mengatakan,”pada hari ini kita akan menggelar kegiatan penyemprotan disinfektan yang akan di lakukan di wilayah Desa Wibawamulya ujarnya.

Dan giat tersebut dalam rangka pencegahan Covid 19/Corona serta berikut himbauan dari H.Eka Supriatmaja Bupati Bekasi agar Desa,Kelurahan dan Kecamatan untuk melakukan giat tersebut secara serentak untuk pencegahan Covid 19/Corona di wilayahnya masing-masing dan tak lupa kami ucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya yang telah berpartisipasi dalam giat tersebut,semoga giat yang kita lakukan pada hari ini berjalan dengan lancar pungkasnya.(Ded/End)