Poto : Kades Karang Sambung Tri Rully Lesmana EZM

JIB | Kabupaten Bekasi – Merebaknya virus Pandemi Covid-19 Pemerintah Kabupaten Bekasi berikan edaran atau himbauan kepada seluruh masyarakat dan Desa yang ada di kabupaten Bekasi untuk penanganan percepatan Covid-19 agar segera selesai,3/4/20.

Meninjaklanjuti Keputusan Presiden Republik Indonesia nomor 7 tahun 2020 tentang gugus tugas percepatan penanganan Corona. Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia nomor : Mak/2/III/20202 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penegasan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Dan edaran Bupati Bekasi, nomor : 420/SE-25/Dinkes/2020, tentang Percepatan Penanganan Covid -19 di Kabupaten Bekasi bersama dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

Warga Desa Karang Sambung jangan panik tetap tenang dan waspada dengan penyebaran wabah virus Corona (Covid -19).

Utamakan keselamatan masing-masing/diri sendiri sebelum menolong orang yang sudah terkena virus Corona.Ingat anak, saudara, tetangga Teman-teman atau kelompok untuk waspada terjangkitnya Covid-19.

Untuk menghindari wabah virus Corona, dimohon warga Desa Karang Sambung untuk tidak mengadakan kegiatan bersifat berkumpul nya massa dalam jumlah banyak.

Apabila mendesak tidak bisa dihindari kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai prosedur pencegahan penyebaran Covid -19.

Himbauan Kades Karang Sambung Tri Rully Lesmana EZM untuk Masyarakat, agar terhindar dari virus Corona. Mulailah hidup bersih, dimulai dari kita dan keluarga.

1. Masyarakat agar tetap tenang jangan resah,dan tidak menyebarkan berita-berita yang belum tentu kebenarannya.

2. Masyarakat dihimbau untuk tetap melakukan perilaku hidup bersih dan sehat, yaitu dengan melakukan Cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas.

3. Terus menjaga kesehatan dengan perbanyak makan buah dan sayur.

4. Jaga kesehatan, yaitu rajin olahraga dan aktivitas fisik.

5. Kalo sakit segera periksa ke pasilitas kesehatan.

“Saya berharap masyarakat dapat memahami dan mengerti himbauan ini ,demi kebaikan bersama,dan untuk memutuskan percepatan covid-19” Tutupnya.(Red)