JIB|Kabupaten Bekasi,-Dalam rangka di berlakukannya PSBB oleh Pemkab Bekasi selama 14 hari ke depan.hal tersebut di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Ormas BPPKB (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar)Banten-Cibarusah Kecamatan Cibarusa Kab Bekasi.pada Kamis (16/04/2020) memberikan bantuan berupa 1000 masker. dalam pemberian masker tersebut secara simbolis Ace Kiwi Ketua BPPKB PAC Cibarusah dan para anggotanya memberikan bantuan tersebut yang di mana bantuan tersebut di terima oleh Indradi Kanit Sabara Polsek Cibarusah.

Ace Kiwi Ketua BPPKB PAC Cibarusah saat di konfirmasi media online jurnalindonesiabaru.com di lokasi Posko Check Point PSBB Terpadu di jalan raya Jonggol-Cibarusah menuturkan,Kami dari BPPKB Banten – Cibarusah dan seluruh anggota sangat peduli dengan di berlakukanya PSBB oleh Pemkab Bekasi selama 14 hari ke depan ujarnya.

Dan kepedulian sosial BPPKB Banten – Cibarusah pada hari ini memberikan bantuan berupa 1000 masker yang di mana bantuan tersebut kami serahkan di Posko check point PSBB Terpadu di jalan raya Jonggol-Cibarusah.

Hal tersebut kami lakukan karena peran serta seluruh anggota BPPKB Banten-Cibarusah dan bantuan tersebut kami berikan tidak di tempat itu saja,melainkan bantuan masker di berikan pada pengendara motor ataupun pengguna jalan.

Pemberian masker tersebut kami lakukan di jembatan Cipamingkis Kp Loji Desa Cibarusah Kota.semoga dengan yang di lakukan oleh Ormas BPPKB Banten-Cibarusah dan seluruh anggota dalam giat sosial tersebut yang kami lakukan dapat bermanfaat untuk Masyarakat Cibarusah dan sekitarnya dalam memutus mata rantai covid 19, dan berpartisipasinya Ormas BPPKB Banten-Cibarusah dalam pelaksanaan PSBB yang di lakukan Pemkab Bekasi pungkasnya.(Ded/End)